Mengintip Interior Rumah Kontrakan Petak Elon Musk

Posted July 5, 2021

rumah-elon-musk

Jakarta -Sebuah rumah kecil kontrakan atau sewaan sekarang menjadi tempat tinggal triliuner Elon Musk. Seperti apa wujud interior atau bagian dalamnya?

Rumah bersangkutan berada di Boca Chica, Texas, dekat dengan fasilitas uji coba SpaceX. Tesla, perusahaan Elon yang lain, juga sedang membangun pabrik di Texas. Jadi masuk akal jika Musk belakangan memilih tinggal di sana.

Dikutip detikINET dari Teslarati, rumah Elon tersebut adalah buatan startup bernama Boaxabl. Rumah ini mudah dibangun dan juga dapat dipindah-pindahkan dengan ditarik kendaraan. Bentuknya sederhana dengan luas sekitar 6 kali 6 meter.

Rumah Boxabl juga diklaim kuat, dengan material dari semen dan baja. Bagian dalamnya seperti apartemen ukuran studio. Fasilitasnya cukup lengkap untuk satu orang, terdapat ruang tamu, kamar tidur, dapur, serta kamar mandi. Konfigurasi ruangan dapat disesuaikan sesuai keinginan, demikian pula desain dan ukurannya.

Pada bulan November, Boxabl memajang video bahwa mereka membangun rumah di Boca Chica. Diperlihatkan bagaimana mudahnya rumah itu dibangun. Kemudian mereka menulis bahwa rumah itu akan ditinggali klien yang sangat spesial, yang ternyata adalah Elon Musk.

Elon mengaku senang-senang saja tinggal di situ. “Tempat tinggal utamaku benar-benar adalah rumah seharga 50 ribu dolar di Boca Chica, yang kusewa dari SpaceX. Rumah ini keren kok,” tulisnya belum lama ini di Twitter.

Lebih lanjut, Musk menyatakan saat ini hanya punya satu rumah di kawasan Bay Area, California. Kemungkinan di situlah kekasih dan anak-anaknya tinggal.

“Satu-satunya rumah yang kupunyai adalah di Bay Area. Jika aku menjualnya, rumah itu mungkin tidak banyak dimanfaatkan, kecuali dibeli oleh sebuah keluarga besar, yang mungkin akan terjadi suatu hari nanti,” tulis Elon Musk.

sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-5629303/mengintip-interior-rumah-kontrakan-petak-elon-musk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *